Monday 16 February 2015

Bagaimana saya Ditemukan Apa Bekerja Dengan Wanita Kencan - Part 2

Jika Anda melihatnya dari sudut pandang 'ekonomi', itu tidak menguntungkan jual kosmetik murah surabaya perempuan sama sekali untuk memiliki orang mereka berlarian berhubungan seks dengan wanita lain. Dia hanya bisa hamil dengan satu anak pada suatu waktu, dan ia hanya bisa menaikkan jumlah terbatas pada suatu waktu. Sehingga memiliki pria yang keluar menyebarkan benihnya adalah buruk buruk buruk untuk bisnis untuknya.
Ketika Anda keluar menyebarkan benih, Anda tidak bisa bekerja atau di rumah seporsi. Lebih buruk lagi, Anda mungkin memiliki anak-anak lain dengan perempuan lain yang lebih lanjut akan membagi perhatian Anda dan pendapatan. (By the way, aku tidak mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan perspektif perempuan. Aku hanya mengatakan bahwa jika Anda melihatnya dari sudut pandang mereka, tidak ada banyak manfaat untuk memiliki seorang pria yang suka tidur dengan banyak wanita.)
Jadi apa pun yang mempromosikan  jual kosmetik herbal monogami seperti agama dipandang sebagai 'hak' untuk banyak wanita, karena sejalan dengan apa yang mereka pikirkan dan rasakan.
Sekarang mari kita bicara tentang laki-laki.

Penelitian saya membuat saya percaya bahwa laki-laki yang 'alami' cenderung memiliki satu wanita utama kepada siapa mereka mengabdikan, tetapi mereka ingin tidur dengan perempuan lain sebagai kesempatan. Anda dapat percaya apa yang Anda inginkan, tetapi jangan kebaikan dan membaca buku Matt Ridley, Ratu Merah, sebelum Anda mulai berspekulasi.
Pikirkan itu. Ada keuntungan besar laki-laki (atau setidaknya gen mereka) tidur dengan banyak wanita.

Pertama, tidak mengambil banyak energi, dan tidak ada sangat banyak resiko yang terlibat. (Saya menyadari bahwa ada risiko penyakit, dll, tapi untuk saat ini berpikir tentang fakta bahwa seorang pria mungkin bisa puluhan ayah dari anak-anak jual make up sebelum penyakit akan membawanya keluar, membuat tradeoff, genetik berbicara, no-brainer. )

Saya pribadi percaya bahwa laki-laki terprogram untuk mencari peluang seksual dan mencari berbagai seksual. (Saya juga menambahkan bahwa hanya karena Anda terprogram untuk menyukai makanan manis tidak berarti bahwa Anda hanya harus makan makanan manis. Ini akan membawa Anda ke sakit dan akhirnya penyakit dan kematian.)

Dengan pemikiran ini, saya ingin Anda bertanya pada diri sendiri:
Apa keyakinan saya tentang monogami?
Dari mana mereka datang?

No comments:

Post a Comment