Monday 16 February 2015

Apakah Heat On? Hot Flushes? Silvia Perempuan Patch

Secara fisiologis berbicara, muka memerah adalah reaksi tubuh terhadap pasokan penurunan estrogen. Biasanya ini terjadi ketika wanita mendekati menopause. Pengalaman setiap wanita ini perubahan hidup yang penting berbeda, tak terduga dan sangat individual dan jual kosmetik online terpercaya mereka semua mengikuti pola mereka sendiri. Dalam beberapa produksi estrogen menurun secara bertahap, menghasilkan beberapa flushes. Di lain, indung telur berhenti tiba-tiba atau mulai dan berhenti sebelum produksi berakhir sepenuhnya. Untuk para wanita, muka memerah bisa menjadi rumit.
Kadar estrogen menurun membingungkan hipotalamus (bagian dari otak yang mengontrol nafsu makan, tidur, hormon seks dan suhu), di mana ia membuat tubuh berpikir itu terlalu panas. Ini mengaktifkan tubuh panas mekanisme di mana hal itu menyebabkan pembuluh darah di kulit untuk memperluas merilis, meningkatkan aliran darah untuk membantu mengusir panas. Pada saat yang sama, kelenjar keringat mulai memproduksi keringat dalam upaya untuk mendinginkan tubuh off bahkan lebih.

Biasanya dialami untuk waktu singkat, beberapa wanita mengeluhkan hot flushes sepanjang waktu selama beberapa tahun. Kebanyakan wanita mulai mengalami hot flushes 1-2 tahun sebelum menopause dan mereka akhirnya dalam waktu satu tahun dari siklus menstruasi terakhir mereka. Beberapa wanita bisa mengalami hot flushes hingga dan kadang-kadang lebih dari 5 tahun setelah siklus menstruasi terakhir mereka.
Alta Perawatan Laboratoires - Paris telah memperkenalkan Silvia Perempuan Patch, patch transdermal over-the-counter yang dirancang khusus untuk wanita yang menderita ketidakseimbangan hormon.
Patch Silvia Perempuan mengandung kedelai, estrogen nabati dan isoflavon, yang mengkompensasi tingkat estrogen & progesteron ketika mereka terlalu rendah atau terlalu tinggi. Hal ini menyebabkan alami menyeimbangkan hormon, sehingga bekerja pada hot flushes (sebagai gejolak panas yang reaksi tubuh terhadap pasokan penurunan estrogen).

Selain bertindak di muka memerah, Silvia Perempuan Patch juga bertindak pada hasil khas lain dari ketidakseimbangan hormon seperti:
Gejala pra-menopause: gejala PMS, nyeri haid,jual kosmetik asli  jerawat, kelelahan, perubahan suasana hati, nyeri payudara, kembung.

Gejala menopause: malam berkeringat, kelelahan, perubahan suasana hati, muka memerah.

Silvia Perempuan Patch mengandung Wild Yam (Dioscorea villosa), yang juga merupakan obat ideal untuk menopause dan gejala pra-menopause. Wild Yam mengandung zat-zat yang sangat mirip dengan progesteron; Oleh karena itu mengatur kadar progesteron dalam tubuh, sehingga bekerja pada menopause dan gejala dan keluhan pra-menopause.

Sage (Salvia officinalis) merupakan salah satu bahan utama yang ditemukan di Silvia Perempuan Patch. Sage memiliki tindakan antihydrotic yang kuat, dan pengobatan tradisional untuk penderita berkeringat di malam hari. Its efek estrogen yang cukup membuatnya sangat bermanfaat bagi berkeringat di malam hari selama menopause. Efek estrogenik yang juga dapat digunakan untuk mengontrol ketidakteraturan menstruasi, PMS dan gejala menopause.

Silvia Perempuan Patch juga mengandung phyto-lain ekstrak yang mengandung zat phyto-estrogen adalah ekstrak Hops, dan karena itu dapat juga digunakan dalam pengobatan ketidakseimbangan hormon.

Ekstrak di Silvia Wanita Patch dirilis transdermal untuk jangka waktu 24-36 jam, memungkinkan onset cepat dan tindakan yang berkelanjutan.

Silvia Perempuan Patch mengintip situs web ini mengurangi frekuensi dan intensitas gejala yang berkaitan dengan ketidakseimbangan hormon. Ini berarti bahwa jika sebelum menggunakan Silvia Wanita Patch yang digunakan untuk menderita PMS parah, nyeri haid, berkeringat di malam hari dll; gejala akan mengurangi dari parah ringan dan juga akan terjadi lebih sering.
Silvia Perempuan Patch yang tahan air, warna kulit, dan antialergi, ada juga tidak ada efek samping atau interaksi jika digunakan sesuai anjuran.

Untuk menggunakan patch Silvia Perempuan hanya menempel satu patch per hari pada perut bagian bawah atau punggung bawah.

No comments:

Post a Comment