Monday 16 February 2015

Kepribadian Sifat Pria Dapat Menggunakan Itu Menarik Wanita - Part 1


Dalam bab berikutnya, saya akan menggambarkan kepribadian yang unik tertentu saya dan 'karakter' yang saya menjadi ketika saya bertemu wanita.

Tapi sebelum aku melakukan itu, saya ingin berbicara tentang beberapa ciri-ciri kepribadian yang berbeda bahwa perempuan menemukan yang paling menarik. Beberapa yang lebih baik bila digunakan dengan orang lain, dan beberapa tidak bekerja sama dengan baik. Berikut adalah daftar dengan deskripsi singkat. Saya akan berbicara lebih banyak tentang menggabungkan ini nanti.

• Lucu. Humor adalah sekadar kuat dengan wanita. Jika jual kosmetik di jakarta Anda dapat menjaga dia tertawa, Anda akan pergi jauh.

• Cerdas dan Kreatif. Kecerdasan itu seksi JIKA itu digunakan dengan cara yang menarik baginya. Gunakan kreativitas Anda dan kecerdasan untuk memberikan kejutan dengan ide-ide, fantasi, dan hal tak terduga yang daya tariknya.

• berpendidikan. Pendidikan adalah menarik bagi wanita selama ini digunakan dengan cara yang menarik. Beberapa wanita benar-benar terintimidasi oleh pendidikan, yang biasanya bekerja dalam mendukung Anda.

• Berkelas dan Berbudaya. Jika jual kosmetik korea Anda memiliki kelas, perempuan mengambil di atasnya. Apakah sepatu Anda dan cocok belt? Apakah Anda memahami desain interior dan kontras warna? Apakah Anda tahu tentang berbagai jenis anggur? Apakah Anda suka film asing? Apakah Anda mengerti fashion? Apakah Anda menyukai Frank Sinatra? Apakah Anda menikmati makanan eksotis? Apakah Anda melayani Hors-nya d'oeuvres dan segelas anggur ketika ia mengunjungi? Apakah Anda membuka semua pintu untuknya? Wanita melihat hal ini WAKTU BIG.

• Dominan. Perempuan memiliki daya tarik bawah sadar www.tokobagusuniq.com  untuk laki-laki yang dominan. Laki-laki yang dominan dalam beberapa kelompok primata account hingga 75% dari semua perkawinan, sedangkan laki-laki lebih dominan pergi tanpa. Sama berlaku untuk manusia.

No comments:

Post a Comment